search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan Warung Makan Banyuwangi di Jalan Kebo Iwa Denpasar Tewas Misterius
Rabu, 15 November 2023, 19:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Karyawan Warung Makan Banyuwangi di Jalan Kebo Iwa Denpasar Tewas Misterius.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang perempuan berusia 32 tahun bernama Darsuli ditemukan tewas di Warung Makan Banyuwangi yang terletak di Jalan Kebo Iwa, Denpasar, pada Selasa 14 November 2023. Kematian korban sangat misterius karena tidak ditemukan luka ataupun bekas penganiayaan, bahkan tidak memiliki riwayat sakit. 

Warung Makan Banyuwangi itu diketahui milik Sugiarto. Sementara korban yang meninggal Darsuli adalah karyawannya. Perempuan ini berasal dari Dusun Kerten, RT/RW : 002/005, Desa Pojok, Kecamatan Tawange Harjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, peristiwa itu terjadi pada Selasa 14 November 2023 sekitar pukul 09.30 WITA. Kala itu, saksi Susiani hendak memasak untuk jualan. Ibu rumah tanggga asal Banyuwangi, Jawa Timur itu melihat korban sedang rebahan sambil mendengkur. 

"Melihat itu saksi lantas minta tolong kepada salah satu warga yang jualan di sebelah selatan TKP untuk mengecek korban. Tapi sebelum di cek, korban ternyata sudah meninggal," beber AKP Sukadi, pada Rabu 15 November 2023. 

Aparat kepolisian datang ke TKP untuk melakukan serangkaian penyelidikan. Petugas mendapati korban dalam posisi tewas terlentang di lantai, disamping meja makan. Petugas kepolisian juga memintai keterangan sejumlah saksi. 

Dari keterangan Sutini (26) korban memang orangnya jarang komunikasi dan cenderung tertutup. Bahkan korban tidak punya riwayat sakit. 

"Sebelumnya korban tidak pernah mengeluh sakit dan orangnya tertutup sehingga saksi tidak mengetahui kalau korban mempunyai riwayat sakit," ungkap AKP Sukadi. 

Setelah melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah, petugas Inafis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun benda tumpul. Jenazah korban lalu dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Denpasar selanjutnya dibawa ke RSUP. Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar. 

"Belum diketahui penyebab dari kematian korban. Hasil pemeriksaan Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban baik akibat benda tajam maupun benda tumpul. Agar dilakukan Otopsi guna mengetahui kematian korban," ucap AKP Sukadi mengakhiri. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami