search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bintang Amerika U-17 Bicara Kehebatan Messi di Inter Miami
Kamis, 16 November 2023, 12:26 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bintang Amerika U-17 Bicara Kehebatan Messi di Inter Miami

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bintang timnas Amerika Serikat U-17 Tyler Hall bicara soal kehebatan Lionel Messi di Inter Miami setelah bergabung ke Major League Soccer (MLS).

Tyler yang saat ini berseragam Inter Miami II memiliki kesempatan berharga berlatih dengan Messi di klub. Ia menyebut Messi layak jadi sosok panutan di dalam dan di luar lapangan.

"Ya, saya latihan dengan Messi. Dia pria yang sangat fantastis dengan bola. Dan di luar lapangan, dia menjadi pria yang begitu baik," kata Tyler di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (15/11).

Pemain 17 tahun itu berpendapat, kehadiran Messi selama lima bulan terakhir berdampak positif terhadap klub. Terutama, ia merasakan manfaat kehadiran peraih delapan Ballon d'Or itu untuk motivasi kepada pemain muda.

"Melihat dia di dalam maupun di luar lapangan telah membuat saya banyak belajar untuk pengembangan diri saya sendiri," ujarnya.

Amerika Serikat U-17 baru saja menang 2-1 atas Burkina Faso pada laga kedua Grup E di JIS, Rabu (15/11). Ini membuat mereka dominan di klasemen sementara Grup E.

Amerika Serikat U-17 memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai mengemas dua kemenangan beruntun babak penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 2023. Penentuan peringkat pertama dan kedua akan ditentukan melalui pertandingan melawan Prancis di JIS, Sabtu (17/11) mendatang.

"Kami sangat tidak sabar menghadapi Prancis, ini akan menjadi langkah yang besar tapi kami akan rendah hati karena bagaimanapun mereka adalah tim kuat. Tapi kami akan bekerja keras dan akan lebih keras," ucapnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami