search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Danrem Brigjen Agus Beri Arahan Jajaran Makodim Gianyar, Dari Netralitas hingga Perceraian
Selasa, 21 November 2023, 16:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Danrem Brigjen Agus Beri Arahan Jajaran Makodim Gianyar, Dari Netralitas hingga Perceraian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Menjelang tahun politik, Danrem 163/WSA Brigjen TNI Agus Muchlis Latif memberikan pengarahan kepada jajaran TNI di Makodim Gianyar. Sejumlah hal ditekankan kepada anggota TNI.

Pertama, dalam rangka Pemilu TNI, harus netral baik dalam pemilu legislatif pemilihan Kepala Daerah maupun dalam Pemilu Pemilihan Capres-cawapres. 

"Bagi PNS maupun keluarga anggota yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pemilu tanggal 14 Februari 2024," ujar Brigjen Agus.

Kemudian, bagi anak anggota TNI yang berminat menjadi anggota TNI diharapkan harus disiapkan secara fisik dan mental serta kesehatan. 

"Kemudian akan dibantu dibuatkan rekomendasi, pimpinan akan mendukung yang penting memenuhi persyaratan," jelas dia. 

Yang terakhir, mengenai masalah perceraian bagi anggota. Akhir-akhir ini ada sekitar 8 orang anggota TNI di Bali yang mengajukan proses perceraian. Mengenai cerai anggota ini, Brigjen Agus memberikan nasehat. 

"Diharapakan anggota harus bisa menjaga hubungan keluarganya dan jangan membandingkan hidup kita dengan oran lain," ujarnya.

Brigjen Agus meminta anggota bersyukur. "Apa yang kita pilih itulah yang kita rawat dan kita harus tetap bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki saat ini," pungkasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami