search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penurunan Baliho Memicu Target Ganjar-Mahfud di Bali Lebih Besar dari Jokowi
Kamis, 23 November 2023, 16:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penurunan Baliho Memicu Target Ganjar-Mahfud di Bali Lebih Besar dari Jokowi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan meskipun terjadi ketidakadilan seperti peristiwa penurunan baliho Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Bali, justru hal ini menimbulkan optimisme dan semangat untuk memenangkan capres-cawapres PDIP tersebut semakin kuat.

Hal ini ditegaskannya di sela kegiatan konsolidasi kader PDIP Bali dari mulai ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan tiga pilar Partai dari PDIP di Sanur, Denpasar, Rabu (22/11/2023).

"Malah menunjukkan stage kuat serta semangat memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bahkan, memunculkan optimisme sangat tinggi ketika berbagai ketidak adilan seperti ketika baliho Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diturunkan misalnya. Akhirnya muncul solidaritas dari PDIP yang menyatu dengan rakyat sehingga, ditargetkan suara lebih besar dari Jokowi pada 2019 yang lalu," jelasnya.

Kata dia, target tersebut telah disampaikan oleh Megawati Soekarnoputri yang disambut optimisme dari seluruh kader partai yang menyatu dengan rakyat dan relawan guna memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kita ini kekuatan ikhlas. Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini pasangan ikhlas. Ikhlas, tanpa manipulasi hukum, pasangan tanpa menggunakan intimidasi, Pasangan tanpa menciptakan kontroversi bahkan ijazahnya sangat serta keluarganya juga sangat jelas," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami