search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menangkan Prabowo-Gibran di Bali, De Gadjah: Ke Depankan Politik Damai, No Drama
Senin, 4 Desember 2023, 10:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Menangkan Prabowo-Gibran di Bali, De Gadjah: Ke Depankan Politik Damai, No Drama.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah menerima instruksi dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani. 

Hal itu terungkap saat menghadiri konsolidasi internal Gerindra Bali di Denpasar pada Sabtu (2/12/2023) malam. 

"Instruksinya adalah setiap calon anggota DPR di semua tingkatan harus berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran didapil-nya masing-masing. Wajib mengkampanyekan, harus mensosialisasikan, dan harus memasang gambar-gambar Prabowo-Gibran," kata Ahmad Muzani. 

Menanggapi pesan tersebut, De Gadjah mengatakan sebagai partai pengusung, Gerindra Bali memang memiliki tanggung jawab lebih untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Bali. Sehingga kader-kader Gerindra harus berjuang hingga tetes keringat terakhir.

Namun demikian, kata dia, kerja-kerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bali tidak hanya menjadi tanggung jawab Partai Gerindra Bali saja, tetapi tanggung jawab partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bali. Kekuatan itu telah bersatu dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali. 

"Sejak Prabowo-Gibran diduetkan menjadi pasangan capres-cawapres pada pemilu 2024 target kemenangan yang dipasang di Bali adalah 60 persen. Kami TKD Prabowo-Gibran Bali sangat optimis dengan target itu," kata De Gadjah, Minggu (3/12/2023).

Target itu dikatakan terbukti dari antusiasme masyarakat Bali terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Apalagi secara nasional survei-survei telah membuktikan Prabowo-Gibran selalu unggul secara konsisten. 

Kendati ditargetkan menang di Bali, calon anggota DPRD Provinsi Bali itu mengimbau agar dalam masa kampanye TKD Prabowo-Gibran Bali mengedepankan politik damai yang bernuansa kekeluargaan serta hindari kampanye hitam. 

"Pesan saya untuk para kader jaga selalu soliditas, terus bergerak untuk merebut simpati masyarakat, jangan cepat merasa puas. Ingat dua bulan lagi menuju Pilpres, kedepankan gaya politik yang lebih damai, adem, dan no drama," tegas De Gadjah.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami