search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MU Dibantai, Fernandes Diklaim Sengaja Absen Lawan Liverpool
Minggu, 10 Desember 2023, 12:36 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/MU Dibantai, Fernandes Diklaim Sengaja Absen Lawan Liverpool

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pemain Manchester United Bruno Fernandes diklaim sengaja absen kontra Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris, Minggu (17/12) mendatang.

Klaim itu disampaikan presenter BeiN Sports Richard Keys. Menurut Keys, kapten The Red Devils itu sengaja mendapat kartu kuning saat dibantai Bournemouth 0-3 yang membuatnya harus absen karena sanksi akumulasi kartu saat MU bersua The Reds di Anfield, pekan depan.

"Ya [dia tahu kartu kuning akan membuatnya absen]. Di 10 menit terakhir, United berhenti bermain. Itu bisa saja empat atau lima [gol ke gawang MU]. Dia, saya pikir, tahu pekan depan bisa menjadi hari yang buruk buat klub sepak bola ini," ujar Keys merespons pertanyaan presenter lainnya, Andy Gray seperti dilansir dari Sport Bible.

"Saya pikir dia tahu dia mendapat kartu kuning dan saya pikir dia tahu akan melewatkan pertandingan. Bagi saya, itulah kesimpulannya. Dia bukan seorang kapten, dia bukan seorang pemimpin. Posisi sebagai kapten tim telah dipertanyakan oleh para kapten Manchester United, seperti Roy Keane sepanjang musim."

Fernandes menerima kartu kuning dari wasit Peter Bankes hanya enam menit sebelum laga berakhir. Pemain asal Portugal itu diganjar kartu kuning karena berdebat dengan sang pengadil.

Kartu kuning yang dihadiahkan wasit itu jadi yang kelima diterima Fernandes pada musim ini. Sesuai regulasi, Fernandes pun harus absen di laga berikutnya melawan Liverpool.

Absennya Fernandes jelas menjadi kerugian besar bagi pelatih Erik ten Hag yang sedang berjuang membawa MU keluar dari zona papan tengah.

MU saat ini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Liverpool yang berada di puncak.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami