search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak dari Ammar Zoni, Tak Ada Gana-Gini
Kamis, 21 Desember 2023, 14:46 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Irish Bella Tuntut Hak Asuh Anak dari Ammar Zoni, Tak Ada Gana-Gini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Irish Bella mengajukan tiga poin dalam gugatan perceraiannya dengan Ammar Zoni. Nurul Amalia selaku kuasa hukumnya mengungkapkan poin-poin terkait isi gugatan tersebut.

Dalam tiga isi gugatan tersebut, Irish Bella tidak mengajukan harta gana-gini dari Ammar Zoni. Namun, ia mengajukan hak asuh atas kedua anaknya.

"Yang pertama tentang perceraian. Yang kedua hak asuh anak, untuk ditetapkan hak asuh ke Mbak Irish sebagai ibunya," ungkap Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, seperti diberitakan detikHot, Kamis (21/12).

Selain hak asuh anak, Irish Bella juga menuntut nafkah untuk anak-anaknya karena berhubungan dengan hak asuh anak.

"Kemudian, menuntut terkait dengan nafkah anak karena itu satu kesatuan ya antara nafkah dan hak asuh anak," kata Nurul.

"Hanya tiga poin sih yang dituntut Mbak Irish. Jadi, selebihnya enggak ada tuntutan lain," lanjutnya.

Meski demikian, Nurul Amalia tidak menjabarkan lebih lanjut soal besaran nominal uang untuk tuntutan nafkah anak. Ia menyerahkan terkait nominal pada hasil putusan sidang.

Nurul juga enggan untuk memberikan pernyataan terkait besaran nominal karena bersifat privasi.

Selain itu, Irish Bella juga tidak menuntut harga gana-gini, termasuk perihal rumah bersamanya dengan Ammar Zoni.

"Karena tidak ada tuntutan harta bersama, maka tidak ada tuntutan terkait itu (harga gana-gini) di dalam gugatannya," jelas Nurul.

Irish Bella mantap menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni, yang telah dilayangkan sejak 6 November lalu.

Menurut Nurul, salah satu alasan yang membuat Irish Bella mantap menceraikan Ammar Zoni karena suaminya itu terlibat kasus narkoba yang sudah terjadi berulang kali.

"Salah satu hal yang membuat beliau mantap adalah adanya fakta bahwa suaminya menggunakan narkoba," kata Nurul Amalia seperti dilaporkan detikHot, Kamis (14/12).

"Kita semua sudah mengetahui sudah pernah ditangkap dan diputuskan oleh Polres Jaksel. Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba itu yang membuatnya mantap," sambungnya.

Meski demikian, Irish Bella mengungkapkan ada alasan lain dalam menggugat cerai Ammar Zoni. Ia mengatakan ada masalah rumah tangga lain, tapi tidak menjelaskan lebih lanjut karena bersifat privasi.

Ia juga mengungkapkan sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ammar Zoni sekitar delapan bulan yang lalu. Namun, keduanya masih bertemu dan mengizinkan Ammar Zoni bertemu dengan kedua anaknya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami