search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gibran Memukau di Debat Cawapres, PAN Minta Tak Remehkan Anak Muda
Minggu, 24 Desember 2023, 14:29 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gibran Memukau di Debat Cawapres, PAN Minta Tak Remehkan Anak Muda

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan pujian terhadap penampilan calon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres pada Jumat (22/12). PAN menilai penampilan Gibran sangat memukau.

Ketua DPP PAN Zita Anjani mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung, PAN menyoroti kejelasan Gibran dalam merumuskan argumen dan pandangannya. Menurutnya, pembawaan Gibran dalam debat sangat khas anak muda.

Tak hanya dalam penguasaan panggung, tapi juga atas pengetahuannya dalam hal teknologi dan digitalisasi. Salah satunya, Gibran berjanji akan melakukan hilirisasi digital jika terpilih pada Pilpres 2024. Ia akan menyiapkan anak-anak muda ahli artificial intelligence (AI), ahli blockchain, ahli robotik, dan ahli teknologi lainnya.

"PAN mengapresiasi tinggi penampilan Mas Gibran dalam debat Cawapres," kata Zita dalam keterangannya dikutip Sabtu (24/12).

"Kami melihatnya sebagai cerminan komitmen yang kuat dalam menyelesaikan isu-isu krusial pembangunan bangsa, terutama soal digitalisasi. Kalau dari skor, 5-0 buat Gibran. Menang telak," kata Zita.

Apresiasi ini juga semakin istimewa karena sebelumnya sempat berembus sikap meremehkan terhadap kemampuan Gibran dalam dunia politik, terutama berdebat. PAN meyakini, apresiasi ini dapat membangun momentum positif bagi kampanye Gibran.

"Semangat dan komitmen yang ditunjukkan Mas Gibran menjadi bukti kalau ia layak menjadi cawapres selanjutnya," kata Zita.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami