search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengeroyokan di Sempidi, Polisi Klaim Sudah Kantongi Ciri-ciri Para Pelaku
Kamis, 18 Januari 2024, 18:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pengeroyokan di Sempidi, Polisi Klaim Sudah Kantongi Ciri-ciri Para Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Penyelidikan kasus tewasnya Adhi Putra Krismawan (23) yang dikeroyok gerombolan pengendara motor (pemotor) menuai titik terang. Polisi mengklaim sudah mengantongi ciri-ciri pelaku namun belum bisa ditangkap. 

"Sudah ada petunjuk terkait ciri-ciri pelaku terkait kejadian di Sempidi," beber Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pada Kamis 18 Januari 2024. 

Dijelaskanya, Satreskrim Polres Badung telah menelusuri sejumlah CCTV yang terpasang di seputaran TKP pengeroyokan. Namun, karena masih dalam penyelidikan pihaknya belum bisa membeberkan ciri ciri pelaku tersebut. "Masih didalami," ungkapnya. 

Iptu Sudana kembali menjelaskan pihaknya sudah memperoleh persetujuan dari keluarga untuk melakukan autopsi. Namun, hasil autopsi belum bisa disampaikan karena masih menunggu koordinasi pihak tim dokter. "Ya, sudah dilakukan autopsi jenazah, tapi masih menunggu hasilnya," ungkapnya. 

Diharapkannya, dengan petunjuk-petunjuk tersebut pihak kepolisian bisa lebih mudah menelusuri keberadaan gerombolan pemotor beringas tersebut. 

Iptu Sudana kembali mengatakan dari kesimpulan akhir terkait kematian kotban diduga akibat terkena tusukan benda tajam di dada sebelah kanan. Hingga akhirnya pria asal Singaraja, Buleleng tersebut meninggal dunia. 

Diinformasikan, Adhi Putra Krisnawan ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Sempidi-Dalung, Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung pada Selasa (16/1) dini hari. Korban diduga dikeroyok 12 remaja yang mengendarai motor yang melintas di TKP. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami