search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Beber Identitas 5 Pelaku Pengeroyok di Sempidi, Salah Satunya Pelaku Penusukan
Selasa, 23 Januari 2024, 15:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polisi Beber Identitas 5 Pelaku Pengeroyokan di Sempidi, Salah Satunya Pelaku Penusukan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Saat gelaran rilis pers di Mapolres Badung, Selasa (23/1/2024), Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., didampingi Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., mengungkap identitas lima pelaku penganiayaan di Sempidi yang mengakibatkan korban Adhi Putra Krismawan (23) asal Singaraja meninggal dunia pada Selasa (16/1/2024).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan bukti-bukti yang ada Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Bali dan Polres Badung dan berkoordinasi dengan Polres jajaran Polda Jatim, kelima tersangka dibekuk diantaranya 2 pelaku di Jawa Timur (Jatim) pada 20 Januari 2024 dan 3 orang tertangkap di Bali pada 21 Januari 2024. Adapun identitas tersangka adalah:

  1.  Ahmat Hilmi Mustofa (AHM) 25 Tahun, pekerja serabutan asal Kecamatan Wuluhan, Jember, Jatim yang diduga melakukan pemukulan dengan tangan kosong. tersangka ditangkap Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bali saat sedang berada di tempat saudaranya di daerah Lumajang.
  2. Ocshya Yusup Bahtiar (OYB) 21 tahun bekerja sebagai buruh proyek asal Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang diduga menginjak-injak korban. Tersangka merupakan salah satu tersangka yang wajahnya terlihat jelas dan viral sosial media. Pelaku ditangkap Sat Reskrim Polres Badung saat sedang berada di rumah temannya di daerah Dusun Gayasan, Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  3. Roni Saputra (RS), umur 23 tahun, bekerja sebagai petugas kebersihan, asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang kos di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Tersangka melakukan penusukan di dada sebelah kanan korban menggunakan pisau. Pelaku ditangkap oleh Satreskrim Polres Badung saat sedang berada di kos.
  4. Bima Fajar Hari Saputra (BFH), umur 18 tahun bekerja sebagai karyawan pabrik roti, asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku melakukan pemukulan menggunakan tangan dan mendang korban. Ditangkap oleh Satreskrim Polres Badung saat sedang berada di sebuah mess Jalan Gunung Sanggabuana, Denpasar.
  5. Alif Maulana (AM), umur 17 tahun bekerja sebagai karyawan pencucian mobil, asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tersangka berperan melakukan pemukulan dan menendang korban dengan tangan kosong. Pelaku ditangkap oleh Satreskrim Polres Badung saat sedang berada di Mess Cuci Motor Jalan Raya Abianbase, Mengwi, Badung.

"Para tersangka lainnya yang belum tertangkap, masih tetap kita kejar dan upayakan secepatnya kita amankan," ungkap Kombes Pol Jansen Avitus. (sumber: sahabat_polribali)

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami