search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Bagian Belakang Truk di Bypass Ngurah Rai, Pemotor Tanpa Helm Tewas
Jumat, 2 Februari 2024, 21:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Bagian Belakang Truk di Bypass Ngurah Rai, Pemotor Tanpa Helm Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tidak mengenakan helm saat berkendara, seorang pengendara motor (pemotor) bernama Kusmawan (45) menabrak bagian belakang truk saat melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur pada Jumat 2 Februari 2024 dini hari. 

Dalam penjelasannya ke awak media, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan bahwa korban Kusmawan berkendara tanpa dilengkapi surat-surat dan alat keselamatan, yakni SIM, STNK, dan helm.

"Korban tidak pakai helm saat berkendara dan juga diduga kurang hati-hati dalam berkendara," ungkapnya, pada Jumat 2 Februari 2024. 

Menurutnya, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 2495 ABG melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Bypass Ngurah Rai, sekitar pukul 01.00 WITA. 

Sementara dari arah yang sama tepat di depannya, melintas sebuah truk Hino berplat DK 8723 SY yang dikendarai oleh I Ketut Budiana (39). Setiba di TKP di depan UD Primajaya Stone, korban diduga kurang berhati-hati dan tidak memprioritaskan kendaraan besar tersebut.

Sehingga, korban yang beralamat di Desa Sindanggalih, Sumedang, Jawa Barat itu menghantam bokong truk. Akibat benturan keras itu, korban menderita cedera kepala berat (CKB) dan sepeda motornya ringsek. 

"Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya. 

Beruntung, pengendara truk tidak mengalami luka dan hanya menderita kerugian material. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut lantas menghubungi kepolisian serta BPBD Kota Denpasar.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polresta Denpasar, jenazah korban langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar menuju ke RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami