search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan Deras, Mobil Pikap Terguling di Selemadeg Barat
Jumat, 9 Februari 2024, 09:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hujan Deras, Mobil Pikap Terguling di Selemadeg Barat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Hujan deras yang terjadi di sebagian besar wilayah Tabanan juga membuat jalur lalu lintas licin hingga menyebabkan kecelakaan

Sebuah mobil pikap Suzuki Carry DK 8692 WO yang melintas di jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk termasuk Banjar Selabih Tengah, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat tergelincir hingga terguling.  

Peristiwa yang terjadi pada Rabu, (7/2) sore hari sekitar Pukul 18.50 WITA dilaporkan ke pihak kepolisian esok harinya. Tidak hanya mengalami kecelakaan tunggal, mobil bak terbuka yang tergelincir ini juga ditabrak oleh pengendara motor yang melintas. 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum kejadian kendaraan Suzuki Carry DK 8692 WO yang dikemudikan oleh I Komang Suartana,38 tahun asal Kabupaten Jembrana datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah denpasar menuju arah gilimanuk. 

Saat tiba di lokasi kejadian, terjadi hujan cukup deras pada saat melintasi jalan datar tikungan landai ke kanan. Ketika itu ban kendaraan slip yang menyebabkan kendaraan Carry berputar ke kanan hingga mengarah ke timur. 

Pada saat bersamaan dari arah depan atau dari arah berlawanan datang motor Honda Revo DK 2078 EO yang dikendarai oleh Tison Arios Perdinan Manalu, 19 tahun. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan. 

“Kondisi pengendara motor mengalami patah di bagian paha kanan dan dirujuk ke RSUD Tabanan,” kata Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan Kamis, (8/2).

AKP Adrian mengimbau kepada pengguna jalan agar memperhatikan kondisi kendaraan terutama kondisi ban pada saat musim hujan. “Jika ban sudah gundul lebih baik segera diganti karena rentan slip atau tergelincir,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami