search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kata-Kata Ronaldo Setelah Cetak Rekor 'Gila' di Al Fayha vs Al Nassr
Kamis, 15 Februari 2024, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kata-Kata Ronaldo Setelah Cetak Rekor 'Gila' di Al Fayha vs Al Nassr

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo buka suara usai mencetak rekor 'gila' dalam laga Al Fayha vs Al Nassr di babak 16 besar Liga Champions Asia di Stadion Pangeran Faisan bin Fahd, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo mencetak gol semata wayang yang memberikan kemenangan 1-0 bagi Al Nassr.

Gol krusial itu dicetak Ronaldo pada menit ke-81 setelah menerima umpan terobosan lambung Marcelo Brozovic. Gol tersebut adalah gol perdana Ronaldo di 2024.

Dengan membobol gawang Al Feyha, Ronaldo menorehkan rekor luar biasa, yakni selalu mencetak gol selama 22 tahun sejak 2002 silam hingga 2024.

Usai pertandingan CR7 mengatakan ingin terus tampil pada level terbaik guna memberikan kemenangan bagi Al Nassr.

"Saya bekerja untuk melanjutkan level hebat yang saya tunjukkan bersama Klub Al Nasr selama musim ini," ujar Ronaldo dikutip dari Alyaum.

"Fokus saya adalah dengan tim saya, dan selalu memberikan yang terbaik dan membantu tim saya meraih kejayaan dan memenangkan pertandingan," ucap Ronaldo menambahkan.

Kapten timnas Portugal itu girang bisa memberikan kemenangan bagi Al Nassr. Kemenangan itu bakal memudahkan langkah Al Nassr ke babak perempat final Liga Champions Asia. Pasalnya di leg kedua, Al Nassr akan bermain di kandang, Rabu (21/2).

"Tentu saja saya senang dengan kemenangan pertandingan hari ini mengalahkan Al Fayhaa, dan selangkah lebih dekat ke babak berikutnya dalam kompetisi ini. Kami memiliki tujuan di tim yang harus kami capai di akhir musim ini," tutur Ronaldo.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami