search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lawan Bali United, PSM Akui Jadi Laga yang Berat
Sabtu, 24 Februari 2024, 11:39 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Lawan Bali United, PSM Akui Jadi Laga yang Berat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

PSM Makassar akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku Bali United menjadi salah satu tim yang merepotkan saat menjalani laga melawan PSM.

"Betul, Bali United sudah menjadi tim yang menyulitkan kita musim ini," kata Tavares, Jumat (23/2).

Pelatih asal Portugal ini menyebutkan bahwa dari tiga pertandingan yang telah dilakoni melawan Bali United di awal musim tidak ada satu pun pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Juku Eja.

"Tiga pertandingan yang telah kita jalani, tapi tidak ada salah satu pertandingan yang kita menangi dari pertandingan tersebut dan kita juga fokuskan tim untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Hal itu membuat Tavares memprediksi pertandingan melawan Bali United akan menjadi laga yang berat. Namun, dia meminta seluruh pemain untuk fokus yang tinggi menghadapi laga tersebut.

"Saya harap besok kita bisa mencatatkan sejarah baru untuk PSM Makassar namun seluruh pemain harus bekerja keras di setiap momen, transisi menyerang bertahan dan set piece, terutama set piece, karena Bali United cukup bagus dalam momen set piece," jelasnya.

Hal yang sama dikatakan pemain PSM, Yakob Sayuri bahwa timnya kesulitan meraih kemenangan saat melawan Bali United.

"Makanya untuk pertandingan besok, kami akan berusaha kerja lebih keras dan memanfaatkan waktu jeda kompetisi yang panjang. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan besok," kata Yakob Sayuri.

Sementara itu pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra bertekad meraih hasil bagus dalam duel lawan PSM. Hal yang sama juga dinyatakan oleh Elias Dolah.

"Besok kita melawan PSM, PSM adalah tim yang bagus dan juara liga kemarin, maka saya pikir pertandingan besok akan seru dan kita ingin mendapatkan hasil yang positif. Kita datang ke sini betul-betul fokus dan kerja keras untuk mendapatkan hasil positif," ungkap Teco.

"Kita sudah mempersiapkan tim melawan PSM dan kita sudah tahu karakter permainan dari PSM. Ada beberapa pemain baru dan kita sudah lihat disana tapi, mudah-mudahan bisa dapat tiga poin disini besok," kata Elias Dolah menimpali. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami