search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal Pemilik, Rumah di Kerambitan Hangus Terbakar
Sabtu, 30 Maret 2024, 15:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ditinggal Pemilik, Rumah di Kerambitan Hangus Terbakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sebuah rumah di Banjar Dinas Dukuh Gede, Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan yang berukuran sekitar 6 x 8 meter pada Jumat, (29/3) sekitar Pukul 20.15 WITA terbakar

Rumah permanen ini ludes terbakar. Sementara, pemilik rumah tidak ada karena sedang keluar.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada saat kejadian tersebut pemilik rumah atas nama Ni Wayan Sueri, 58 tahun tidak ada di rumahnya. Korban dihubungi oleh tetangganya. 

Setelah mendengar informasi tersebut korban bersama anaknya langsung menuju rumah dan setibanya di rumah, korban melihat rumahnya sudah dalam keadaan terbakar.  

Api sudah besar dan sudah menjalar keseluruh bagian rumah, setelah itu warga sekitar langsung melaporkan ke Polsek Kerambitan guna penanganan lebih lanjut.

Sekitar setengah jam kemudian pemadam kebakaran Pemkab Tabanan tiba di lokasi pada Pukul 20.45 WITA. Api berhasil dipadamkam dengan tiga armada beberapa saat kemudian.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gusti Putu Sudara membenarkan peristiwa itu. Dari perhitungan sementara, korban mengalami kerugian hingga Rp 200 juta.

“Untuk penyebabnya, sementara diperkirakan karena arus pendek listrik,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban tidak melakukan laporan resmi kepada pihak kepolisian dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah. “Tidak ada laporan resmi dari korban,” ujar Kompol Sudara. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami