search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lima Motor Diamankan Saat Polisi Patroli di Densel
Senin, 1 April 2024, 08:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Lima Motor Diamankan Saat Polisi Patroli di Densel.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Personel Polsek Denpasar Selatan (Densel) dipimpin Waka Polsek Densel, AKP Gede Suardika melaksanakan apel atensi kerawanan dengan 20 personel di halaman Mako Polsek Densel, Sabtu, (30/3/2024).

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) patroli seputaran wilayah Denpasar Selatan pastikan situasi kamtibmas aman kondusif. 

Kegiatan KRYD ini dilakukan guna menekan dan mencegah gangguan Kriminalitas serta atensi kegiatan anak anak muda seperti aksi balap liar seputaran wilayah Denpasar Selatan.

Dalam pelaksanaan KRYD sebanyak 5 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi plat kendaraan dan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan diamankan untuk diberikan tindakan berupa tilang. 

Hal tersebut dilakukan mengingat banyaknya keluhan masyarakat terkait aksi speeding dengan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan (knalpot bising) yang sangat mengganggu kenyamanan masyarakat yang tinggal di seputaran Jalan By Pass Ngurah Rai yang sedang beristirahat di malam hari. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari, saat dikonfirmasi secara terpisah, Minggu, (31/3/2024) menyampaikan, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Denpasar selatan pihaknya rutin menggelar patroli bertajuk "Blue Light Patrol" ke daerah yang rawan gangguan Kamtibmas khususnya pada malam minggu. 

"Selama kegiatan blue light patrol petugas mengamankan 5 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi kendaraan, tanpa plat kendaraan, spion maupun tanpa dilengkapi surat-surat Kendaraan," ujarnya.

Dirinya menambahkan, pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat dan di area-area rawan terjadinya aksi kriminalitas merupakan bentuk komitmen Polsek Denpasar Selatan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami