search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beat Adu Jangkrik dengan Sigra di Jimbaran, Pemotor Tewas di Tempat
Minggu, 7 April 2024, 20:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Beat Adu Jangkrik dengan Sigra di Jimbaran, Pemotor Tewas di Tempat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara motor bernama Bernandus Dede Ngara (21). Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tewas setelah mengalami tabrakan adu jangkrik di Jalan Uluwatu depan Bank Mandiri, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Jumat 6 April 2024 malam. 

Pria asal Jalan Wee Rede Watu Tamboloka Sumba Barat Daya, NTT itu mengalami tabrakan sekitar pukul 23.59 WITA. Korban sendiri mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB. Dalam kejadian itu korban bersenggolan dengan motor tak dikenal, dan kemudian dilindas mobil Daihatsu Sigra DK 1671 ACN. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan jasad korban Bernandus Dede Ngara sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 
Korban tewas dengan luka pada bagian kepala, dari mulut keluar darah. "Korban meninggal di lokasi kejadian," ungkapnya. 

Dijelaskannya, pada malam kejadian tersebut korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 2390 AEB bergerak dari arah selatan ke utara. Dalam waktu yang bersamaan atau posisi sejajar, bergerak sepeda motor yang tidak dikenal. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi serempetan kedua sepeda motor tersebut. 

Korban tak kuasa menahan laju motor dan terjatuh ke sebelah kanan. Nahas, dalam waktu bersamaan muncul mobil Sigra DK 1671 ACN dari arah berlawan yakni dari utara ke selatan. Mobil yang dikemudikan oleh Mohamad Toyib asal Banyuwangi, Jawa Timur itu langsung melindas tubuh korban. Akibatnya, korban tewas seketika di TKP. 

"Setelah terjatuh ke kanan, pengendara motor mengenai bagian bemper depan kanan mobil Sigra," ungkap AKP Sukadi. 

Kini, kata AKP Sukadi jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sementara pihak keluarga korban sudah dihubungi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami