search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Belarus Tewas Disenggol Truk di Denpasar
Rabu, 24 April 2024, 22:03 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Turis Belarus Tewas Disenggol Truk di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tabrakan maut terjadi antara sepeda motor NMAX DK 3915 FCJ dengan Truk Hino berplat AA 7031 OB di Jalan Sutomo persis di depan Gereja Kristen Protestan, Pemecutan, Denpasar Barat, pada Rabu 24 April 2024 pagi. 

Tabrakan yang viral di media sosial (medsos) itu menewaskan seorang bule perempuan asal Belarus bernama Hanna Shapialevich (23). 

Dari video yang beredar di medsos, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan parah di TKP. Sementara jasad korban tergeletak di jalan dalam kondisi yang mengenaskan. Lantaran dilokasi banyak ceceran darah, jasad tubuh bule itu ditutupi dengan koran. 

Diketahui, bule itu sebelumnya mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX DK 3915 FCJ warna biru sekitar pukul 08.30 WITA. Motor korban bergerak beriringan dari arah barat ke timur bersamaan dengan Truk Hino plat AA 7031 OB yang disopiri oleh Yulianto asal Temanggung, Dusun Mulangsari, Jawa Tengah. 

"Jadi, posisi motor berada di depan kiri bus," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Rabu 24 April 2024. 

Sesampainya di lokasi kejadian, Truk Hino berusaha mendahului dari arah kanan dan langsung menyenggol motor korban. Akibat senggolan itu, motor korban terjatuh. 

Dari peristiwa kecelakaan itu korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan meninggal dunia seketika di TKP. Sedangkan truk hanya mengalami kerusakan material. 

"Terjadi serempetan motor NMAX dan Truk Hino, dan korban tewas di TKP," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol I Made Teja Dwi Permana membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum bisa menjelaskan kronologis kejadian. Pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut. 

"Anggota Unit Laka masih Olah TKP di lokasi kejadian, hasilnya nanti akan saya informasikan kembali," tandas mantan Kapolsek Denpasar Selatan itu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami