search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemuda Berandal Kepergok Curi Deodoran di Minimarket Denpasar, Nyaris Dipukul
Jumat, 10 Mei 2024, 19:07 WITA Follow
image

bbn/tangkapan medsos/Pemuda Berandal Kepergok Curi Deodoran di Minimarket Denpasar, Nyaris Dipukul.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beberapa pemuda berandal kepergok mencuri deodoran di sebuah mini market Alfamart. Mereka pun diamankan warga dan pecalang untuk diinterogasi. Namun kasus pencurian tersebut tidak sampai berurusan dengan aparat kepolisian. 

Aksi pencurian ini direkam warga dan viral di media sosial Tiktok. Dalam pantauan layar, terlihat oknum pemuda berandal bersama teman-temannya diamankan karena berulah di salah satu mini market. Lokasinya diduga berada di wilayah Denpasar. 

Setelah diselidiki, ternyata gerombolan anak berandal itu kedapatan ngutil alias mencuri salah satu produk deodoran di Alfamart. Tampak, dari video rekaman yang tersebar luas berdurasi 45 detik itu, para pemuda berandal itu hanya duduk dan terdiam di kursi di Alfamart. 

Tak lama, terdengar juga teriakan salah satu warga yang hendak memukul pemuda tersebut. Namun beruntung ada pecalang yang langsung mencegahnya. Pecalang berpakaian adat Bali itu melerai warga berbadan gempal agar tidak memukul.

"Ini dah orangnya. Tapi barangnya belum semua itu ada. Mana lagi barangnya, keluarin dulu semua," terdengar suara di dalam rekaman video tersebut. 

Masih video viral, salah seorang karyawan Alfamart lantas memeriksa dan menggeledah barang-barang yang ada di tas maupun badan pemuda tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, para pemuda berandal itu masih diamankan oleh pecalang. 

Dihubungi terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan belum mendapatkan informasi pemuda berandal diamankan karena mencuri. 

"Kami belum dapat infonya," bebernya, Jumat 10 Mei 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami