search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petinju Jabar Try Out Seminggu di Bali: Jamuannya Luar Biasa
Sabtu, 25 Mei 2024, 22:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petinju Jabar Try Out Seminggu di Bali: Jamuannya Luar Biasa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pertina Bali menyambut maksimal petinju Jawa Barat (Jabar) yang melakukan uji coba (try out) di Bali selama satu Minggu. Mereka yang datang ke Bali adalah petinju yang akan diturunkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara-Aceh. 

Para atlet tamu tersebut diajak sparing dan latihan bersama petinju Bali yang juga akan bertanding di PON. 

Petinju Jawa Barat Maikhael Muskita mengucapkan terima kasih engan pertina Bali. Ia sangat terkesan jamuan dari tuan rumah karena tidak hanya latihan, namun juga membangun keakraban dan kekeluargaan. Selama latihan, ia mengaku tidak ada rivalitas di antara dua daerah ini. 

"Kami diajak jalan-jalan. Jamuannya luar biasa, latihan bersama," kata Maikhael dalam video yang diunggah Pertina Bali

Peraih medali emas di PON 2021 itu mengaku senang menjalani latihan di Bali selama satu minggu. Keakraban kedua tim ini terasa. Bahkan mereka melakukan latihan sambil menghilangkan penat di Pantai Sanur. 

"Kami sangat senang dijamu. Terima kasih Pak Ketua Pertina Bali (Made Muliawan Arya alias De Gadjah)," ujarnya. 

Maikhael mengapresiasi Pertina Bali telah menerima para petinju Jabar. Meski tidak bisa bertemu dengan Ketua Pertina Bali, ia berharap dapat bertemu pada PON mendatang. 

Seperti diketahui, atlet tinju Jabar yang dipersiapkan pada PON XXI 2024 akan menjajal kekuatan para petinju dari Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT) di Pulau Dewata. 

Manajer tim tinju PON Jabar Riga Haruman menyatakan uji coba digelar dari 13 Mei hingga 19 Mei. Manajer memilih Bali karena kualitas atletnya dianggap sama dengan atlet Jawa Barat. 

"Ada tiga uji coba yang kami lakukan. Selama di Bali melawan atlet Bali dan NTT. Bahkan berapat petinju di Bali dan NTT kualitasnya di atas rata-rata," tandasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami