search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah di Jalan Kerta Pura Denpasar Terbakar, Satu Motor Hangus
Selasa, 4 Juni 2024, 20:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah di Jalan Kerta Pura Denpasar Terbakar, Satu Motor Hangus.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kobaran si jago merah membakar habis 1 unit rumah di Jalan Kerta Pura VI No. 17, Banjar Pekandelan, Desa Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, pada Senin 3 Juni 2024 sekitar pukul 23.00 WITA. 

Tidak hanya rumah, amukan api juga meludeskan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z beserta isinya. Diduga kuat, kebakaran itu karena korsleting listrik. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kebakaran yang terjadi di Jalan Kerta Pura VI terjadi sekitar pukul 23.00 WITA. Rumah yang terbakar itu adalah milik I Gusti Agus Eka Juliarthanaya. 

Pascakejadian, rumah korban sedang kosong di tinggal bekerja ke luar. Kebakaran ini diketahui oleh warga tetangga korban yang awalnya mendengar suara letupan dari dalam rumah. Warga juga melihat ada kobaran api. 

"Tetangga korban awalnya mendengar ada suara letupan dari dalam rumah," beber AKP Sukadi, pada Selasa 4 Juni 2024. 

Melihat hal tersebut, warga panik dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. Sejumlah warga juga turut memadamkan si jago merah dengan alat seadanya seperti menyiram ember berisi air. Nahas, kobaran api makin membesar dan melalap bangunan beserta isinya.

Tak lama berselang, atau sekitar 30 menit kemudian, petugas dengan mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Api dapat dipadamkam sekitar 1 jam lamanya. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di dalam rumah. 

"Kerugian akibat kebakaran masih didata. Diduga kuat kebakaran itu akibat korsleting listrik," ungkap AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami