search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perbekel di Buleleng Terciduk Pesta Sabu
Kamis, 6 Juni 2024, 22:47 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perbekel di Buleleng Terciduk Pesta Sabu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Unit 1 Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Buleleng menggerebek sebuah rumah di Desa Sidatapa Kecamatan Banjar yang di dalamnya terdapat sejumlah orang yang terciduk sedang pesta sabu.

Dari penggerebekan tersebut seorang perbekel dari Kecamatan Seririt terciduk dan dibawa ke Mapolres Buleleng bersama sejumlah pelaku lainnya dan beberapa barang bukti.

Pengerebekan yang dilakukan polisi melalui Tim Goak Poleng, pada Kamis 6 Juni 2024 sore mengamankan PW yang merupakan perbekel atau kepala desa bersama dua orang. Hingga tengah malam, ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Buleleng.

“Seorang Kades, sedang diamankan, kalau pengguna atau pemakai belum diketahui, soalnya tadi diamankan dari wilayah desa di atas dan masih dilakukan pengembangan lebih lanjut,“ sebut salah anggota Sat Res Narkoba Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan polisi telah menangkap dan mengamankan seseorang yang diketahui sebagai perbekel di salah satu desa di Kecamatan Seririt. 

“Inggih sementara sedang diamankan,” ujarnya singkat.

Berdasarkan informasi menyebutkan, saat dilakukan pengerebekan, pelaku berupaya melarikan diri namun akhirnya tertangkap sejumlah polisi berpakaian preman dan langsung dilakukan penggeledahan di Lokasi penangkapan, termasuk di lokasi tempat pesta sabu.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami