search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Komunitas Adi Braya Gelar E-Sport Terbesar di Badung, Diikuti Lebih 1.000 Peserta
Sabtu, 15 Juni 2024, 21:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Komunitas Adi Braya Gelar E-Sport Terbesar di Badung, Diikuti Lebih 1.000 Peserta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Komunitas Adi Braya menggelar Esport Competition di Lippo Mall Kuta, Badung. Acara yang diselnggarakan selama 3 hari dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juni 2024 ini dengan mempertandingkan 5 cabang ESport diantaranya Mobile Legend, PUBG, Efootball, Tekken8, dan FreeFire. 

Event esport terbesar dan termegah ini menyedot animo masyarakat lebih dari 1.000 peserta dengan total hadiah sebesar 35 juta rupiah.

Ketua Pelaksana Adi Braya ESport Okta Juliantara mengatakan bahwa event E-Sport di Kabupaten Badung ini sangat dinanti-nanti. Event Adi Braya E-sport adalah Event ESport pertama dan terbesar di Kabupaten Badung. 

Event ini juga diikuti oleh atlet PON di luar Provinsi Bali, selain menjadikan ajang ini sebagai ajang latih tanding bagi para atlit namun dapat memotivasi bagi para talenta-talenta muda. 

“Seperti kita ketahui Esport ini sudah termasuk ke dalam Cabang Olahraga yang dilombakan. kompetisi ini untuk mendukung anak-anak muda yang peduli di bidang olahraga E-Sport. Kami dari Komunitas Adi Braya mengadakan Event ESport yang bertujuan untuk mengakomodir para penggiat permainan Video Game bukan hanya sekedar bermain tetapi juga berkompetisi dan mendapatkan Hadiah,” ujarnya. 

Lebih lanjut Okta menyatakan prinsip Adi Braya Competition dengan Tagline Paras Paros Spirit For Badung, setia sekata, setia sepenanggungan, setia di saat menang, setia saat kalah. Harapannya kompetisi ini melahirkan juara sejati dan juga bisa melahirkan atlet esport yang bisa mewakili Badung khususnya dan Bali pada umumnya untuk berkompetisi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Pemain-pemain e-sport yang berprestasi di kancah internasional kita sudah banyak. Tentunya ini harus kita dukung ditambah dengan diselenggarakannya event ini tentunya akan memunculkan bibit talenta baru di bidang ini. Apalagi dengan munculnya bibit baru dari sini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Sehingga kami sebagai Nak Badung akan semakin bangga,” tutup Okta.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami