search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Warga Jatuh ke Jurang Desa Sidan, Begini Evakuasinya
Rabu, 3 Juli 2024, 14:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seorang Warga Jatuh ke Jurang Desa Sidan, Begini Evakuasinya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Personel Polsek Gianyar bersama warga Blahpane Desa Sidan dan Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana serta Babinsa Desa Sidan Sertu I Wayan Mardika, dan aparat Desa Sidan melakukan aksi gotong royong pada Selasa malam (2/7/2024) pukul 23.30. 

Mereka membantu menarik korban Made Mardika (26) yang jatuh ke jurang di Banjar Blahpane, Sidan. Berawal ketika Ketut Juliana dan Made Arta Widana sekitar jam 23.30 WITA melintas di Jalan Raya Banjar Blahpane Kaja. 

Dua saksi awalnya melihat satu unit sepeda motor Yamaha N-Max tergeletak di pinggir jalan raya. Saat itu, yang bersangkutan mendengar ada teriakan dari dasar jurang. 

"Kemudian menghubungi Anggota Pecalang  Blahpane Kelod bernama I Kadek Wiranata dan menyampaikan peristiwa tersebut," ujar Aipda Ngakan.

Kemudian informasi tersebut diteruskan ke Kelihan Dinas Br. Blahpane Kelod dan Bhabinkamtibmas, serta Polsek Gianyar.

Aparat yang menerima laporan langsung menuju TKP. Aparat gabungan secara bersama melakukan  proses pencarian dan evakuasi korban bersama warga dan Polsek Gianyar.

Akhirnya, korban ditemukan selamat. Selanjutnya korban diajak naik mobil Kijang 952 kemudian membawa korban ke RS Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami