search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
CEO Industri Perhotelan Berbagi Wawasan dan Pengalaman yang Inovatif di Ubud
Senin, 8 Juli 2024, 20:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/CEO Industri Perhotelan Berbagi Wawasan dan Pengalaman yang Inovatif di Ubud.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Acara inovatif bertajuk "Suara Visioner untuk Investasi Anda: Membangun Organisasi yang Tangguh melalui Kolaborasi dan Kemitraan diadakan di Juggan Sky Rooftop Bar yang eklektik dan semarak di Arkamara Dijiwa Ubud, Jumat, 5 Juli 2024.

"Acara ini mempertemukan para pemimpin industri dan visioner untuk memfasilitasi jaringan tingkat tinggi, bertukar praktik terbaik industri, mengeksplorasi tren inovatif, dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan kolaboratif yang bertujuan untuk membangun organisasi perhotelan yang tangguh. 

Acara ini menampilkan jajaran pembicara terkemuka, antara lain Suwamana Wahyu Putra dari Dijiwa Sanctuaries, Gussur dari Kaniva International, dan A.A Gede Dwi Permadi, BBA dari iNi ViE Hospitality. Mereka berbagi wawasan dan pengalaman, memberikan panduan berharga dalam membina kolaborasi dan kemitraan dalam industri perhotelan.

Pada pidato pembukaan berfokus pada peran penting ketahanan dan kemampuan beradaptasi, menekankan bahwa menghadapi lanskap dinamis saat ini memerlukan upaya kolektif dan kesiapan untuk menerima perubahan melalui kolaborasi dan kemitraan. 

Para pembicara menggarisbawahi pentingnya inovasi, dan menegaskan bahwa menjadi yang terdepan dalam pasar yang berkembang pesat memerlukan kreativitas yang berkelanjutan dan berbagi pengetahuan untuk mendorong kemajuan dan meningkatkan pengalaman tamu. 

Selain itu, nilai jaringan tingkat tinggi dan pertukaran praktik terbaik juga ditekankan, mengingat bahwa berhubungan dengan rekan-rekan industri dan belajar dari satu sama lain sangat penting untuk pertumbuhan pribadi dan organisasi. 

Secara keseluruhan, perspektif ini menggambarkan perlunya ketahanan, inovasi, dan komunitas dalam membentuk masa depan industri perhotelan.

Acara “CEO Thought” di Juggan Sky berhasil menumbuhkan lingkungan kolaborasi, inovasi, dan pengembangan kepemimpinan. Para peserta pulang dengan wawasan berharga dan komitmen baru untuk membangun organisasi perhotelan yang tangguh dan berpikiran maju. Acara ini menggarisbawahi pentingnya bekerja sama untuk menavigasi kompleksitas lanskap perhotelan modern.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami