search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Penarungan Sebut Koper Kosong Misterius Sudah Ada Sejak Semalam
Selasa, 9 Juli 2024, 17:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Penarungan Sebut Koper Kosong Misterius Sudah Ada Sejak Semalam.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga di Banjar Dauh Peken, Desa Penarungan, Mengwi, Badung, dihebohkan dengan temuan sebuah koper pakaian di pinggir jalan, tepat di depan pintu masuk rumah salah seorang warga. 

Pihak kepolisian setempat langsung melakukan penanganan serius terhadap dugaan koper berisi bom tersebut. Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial, menunjukkan sejumlah petugas polisi menjaga area sekitar tempat kejadian. 

Mereka segera membentangkan garis polisi di sekitar jalan raya yang berdekatan dengan koper yang diduga mencurigakan tersebut.

Tim penjinak bom dari Polda Bali juga turut dikerahkan untuk mengecek dan menangani situasi tersebut. Dalam rekaman video, terlihat anggota tim penjinak bom melakukan pemeriksaan secara hati-hati terhadap koper abu-abu yang terletak di sisi trotoar sejak malam sebelumnya.

Anak Agung Ngurah Pratama Dana Putra, seorang warga setempat, menyampaikan bahwa koper tersebut sudah terlihat sejak malam sebelumnya dan masih berada di tempatnya hingga pagi hari. 

"Warga kemudian melaporkan temuan ini kepada pihak berwajib yang sedang bertugas di wilayah desa," ungkapnya.

Setelah pemeriksaan intensif, tim penjinak bom akhirnya membuka koper tersebut. Namun, hasilnya mengejutkan karena koper tersebut tidak berisi apa pun. 

"Pihak kepolisian kemudian mengamankan koper tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut," jelas Anak Agung Ngurah Pratama Dana Putra.

Proses pengecekan dan penanganan situasi ini berlangsung sekitar setengah jam, dimulai sejak pagi hari ketika tim penjinak bom tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 09.00 WITA.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami