search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ungkap Penyebab Kebakaran Hotel di Padangbai, Polisi Terjunkan Tim Labfor
Selasa, 23 Juli 2024, 17:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ungkap Penyebab Kebakaran Hotel di Padangbai, Polisi Terjunkan Tim Labfor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP ulang di lokasi kebakaran yang menghanguskan puluhan kamar hotel desain lumbung dan bangunan restoran di wilayah Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem pada Minggu (21/7/2024) malam.

Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Agus Adi Apriyoga dikonfirmasi Selasa (23/7/2024) mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut kini dalam penyelidikan Polres Karangasem untuk mengungkap dari mana pertama kali percikan api pemicu kebakaran itu berasal. 

Tak hanya melakukan olah TKP ulang, pihak kepolisian juga sudah menerjunkan tim Labfor Polda Bali untuk mencari tau penyebab kebakaran itu terjadi. Selain mencari sampel di lokasi kejadian, pihak kepolisian juga sedang mencari CCTV yang mengarah ke titik-titik dugaan titik api pertama kali muncul. 

"Ya masih dalam penyelidikan, Labfor dari Polda Bali sudah turun, kita juga lakukan olah TKP ulang untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut, kita juga sedang menelusuri CCTV yang mengarah ke TKP," kata Apriyoga.

Ia mengaku tidak mau menduga-duga terkait penyebab kebakaran yang menimbulkan kerugian hingga miliaran rupiah tersebut. Yang jelas, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan menunggu hasil tim Labfor Polda Bali. 

Diberitakan sebelumnya, total ada 22 bangunan model lumbung Bali dan bangunan lantai dua milik Padangbai Beach Inn yang terbakar. Selain itu, api juga melahap 10 bangunan model lumbung Bali dan bangunan lantai dua milik Kerti Beach Bungalow berikut restoran milik Padangbai Billabong. Akibat kejadian tersebut, kerugian materiil ditaksir mencapai Rp5 miliar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami