search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswa SD Jatuh ke Lubang Trotoar, PUPR Karangasem Menduga Besi Penutup Dicuri
Kamis, 25 Juli 2024, 13:33 WITA Follow
image

beritabali/ist/Siswa SD Jatuh ke Lubang Trotoar, PUPR Karangasem Menduga Besi Penutup Dicuri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pascakejadian siswa SD jatuh ke dalam lubang trotoar di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Subagan, Karangasem, Dinas PUPR-Perkim Karangasem langsung berkoordinasi dengan pihak balai yang memiliki kewenangan atas jalan nasional tersebut. 

Kadis PUPR-Perkim Karangasem, Wedasmara mengatakan, hari ini Kamis (25/7/2024) pihak balai telah memasang penutup sementara terhadap lubang trotoar yang menganga tersebut.

"Itu lubang kontrol pada trotoar tersebut memang saat ini posisinya menganga karena tutup besi yang dulu ada saat ini telah hilang, saya sudah koordinasi dengan pihak balai jalan untuk segera ditangani paling tidak diberi tanda lebih dahulu supaya tidak terjadi kejadian kembali sebelum penanganan permanen dilakukan, " kata Wedasmara. 

Menurutnya, sebenarnya lubang kontrol pada trotoar tersebut seharusnya berisi tutup besi, namun entah bagaimana ceritanya besi - besi penutup tersebut menghilang entah kemana perginya. Ada dugaan besi itu hilang dicuri, tapi Wedasmara tidak berani menyebut apakah itu dicuri atau hilang. 

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SD Negeri 1 Subagan terjatuh ke dalam lubang trotoar tersebut pada Rabu (25/7/2024) saat pulang sekolah. Beruntung, akibat kejadian tersebut siswa tersebut hanya mengalami luka ringan saja lecet pada bagian kakinya saja.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami