search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disbudpar Klaim Tak Tahu Ada Aktivitas Wisata Paralayang di Karangasem
Rabu, 31 Juli 2024, 18:48 WITA Follow
image

beritabali/ist/Disbudpar Klaim Tak Tahu Ada Aktivitas Wisata Paralayang di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Karangasem mengaku tidak mengetahui bahwa ada aktivitas wisata paralayang di wilayah Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karangasem, I Putu Eddy Surya Artha belum ini, bahwa terkait dengan aktivitas para layang yang ada di wilayah Desa Bugbug belum terdata oleh Dinas Pariwisata sehingga pihaknya tidak mengetahui ada aktivitas wisata tersebut. 

"Belum ada datanya di Dinas Pariwisata, saya baru tahu beberapa waktu lalu saat kebetulan melintas di jalur tersebut," kata Surya Artalha. 

Dengan kondisi tersebut, praktis Dinas Pariwisata Karangasem tidak memiliki data apapun terkait dengan dimana dan seperti apa aktivitas wisata paralayang tersebut. Pihak Dinas sendiri berencana akan turun ke lapangan berkordinasi dengan pihak Satpol PP dan Dinas Perizinan untuk mencari informasi tentang aktivitas paralayang itu. 

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Karangasem, I Ketut Arta Sedana juga mengaku belum tahu secara pasti lokasi wisata paralayang tersebut. Pihaknya juga sepakat dengan Disbudpar untuk turun bersama-sama mencari informasi terkait dengan keberadaan dan aktivitas wisata tersebut. 

"Ya tentu nanti kita harus turun untuk mencari tau informasi yang jelas tentang wisata Paralayang ini," terang Arta Sedana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami