search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Setelah Adik, Kini Putra Cok Ace Masuk Survei KIM
Kamis, 1 Agustus 2024, 14:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Setelah Adik, Kini Putra Cok Ace Masuk Survei KIM.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gianyar masih menggodok survei internal mereka. Sederet nama keluarga dari Puri Agung Ubud masuk survei koalisi Golkar, Gerindra, Demokrat dan PSI itu.

Yang pertama ialah adik dari Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) yakni Prof. Tjokorda Raka Sukawati (Cokde Undagi). Cokde yang merupakan profesor Unud dan menjadi arsitek Bade memang digadangkan menjadi calon bupati Gianyar oleh KIM.

Terbaru, putra sulung Cok Ace, yakni Tjokorda Bayuputra Sukawati (Coktra) kini masuk survei KIM. Informasi yang dihimpun beritabali.com, penjaringan terhadap putra sulung Cok Ace itu berlangsung sejak pekan lalu.

Juru bicara KIM yang juga Ketua Gerindra Gianyar Tagel Arjana membenarkan kabar masuknya putra Cok Ace dalam bursa survei. ”KIM memang mengadakan komunikasi. Beliau mengaku siap,” ujar Tagel.

Kata dia, siapapun kandidat yang ingin maju didukung dan didorong oleh KIM. ”Semua pulang dicoba,” jelasnya.

Akan tetapi, untuk survei, masih menunggu dari tim. Sebab, yang disurvei cukup banyak. Dari adik Cok Ace, putra Cok Ace, penglingsir Puri Ageng Blahbatuh hingga tokoh pariwisata asal Bedulu. 

”Survei dilanjutkan tahap kedua. Hasil tertinggi dibawa ke masing-masing partai untuk menelorkan rekomendasi,” ungkap dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami