search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MU Resmi Rekrut Matthijs De Ligt dan Mazraoui
Rabu, 14 Agustus 2024, 11:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/MU Resmi Rekrut Matthijs De Ligt dan Mazraoui

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Manchester United resmi merekrut Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen pada bursa transfer awal musim ini.

Dilansir dari Metro, MU merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk mendatangkan de Ligt dan Mazraoui.

Bayern menerima tawaran senilai 38,6 juta poundsterling plus tambahan 4,3 juta poundsterling untuk De Ligt. Sedangkan Mazraoui dilepas dengan nilai transfer 17,1 juta poundsterling.

De Ligt direkrut untuk menambah kedalaman di jantung pertahanan The Red Devils. Ini karena MU kehilangan Raphael Varane yang pindah ke klub milik pengusaha Indonesia, Como dan rekrutan anyar Leny Yoro juga harus absen selama tiga bulan karena cedera.

Kedatangan Mazraoui juga memiliki tujuan yang sama. Pelatih Erik ten Hag ingin punya banyak pilihan di posisi bek sayap selepas kepergian Aaron Wan-Bissaka dan masih belum bisa bermainnya Tyrell Malacia serta Luke Shaw.

"Dia [De Ligt] telah menikmati kesuksesan besar dalam karier, dan kami yakin bahwa tahun-tahun terbaiknya masih akan datang; kami ingin membantu dia mencapainya di Manchester United," ucap Direktur Olahraga MU, Dan Ashworth.

"Noussair adalah pemain yang dinamis, bek saya ofensif yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri pertahanan. Pengalaman dan kemampuannya bermain di sejumlah posisi berbeda akan jadi tambahan yang bagus untuk skuad kami."

MU akan memulai perjalanan di Liga Inggris musim ini dengan menghadapi Fulham di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/8) dini hari WIB. (sumber: cnnindonesoia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami