search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warung Sembako di Antasura Denpasar Terbakar, Kerugian Rp400 Juta
Kamis, 15 Agustus 2024, 21:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warung Sembako di Antasura Denpasar Terbakar, Kerugian Rp400 Juta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warung sembako di Jalan Antasura nomor 101, Banjar Pengukuh, Desa Peguyangan, Kangin, Denpasar Utara, hangus terbakar, pada Kamis 15 Agustus 2024 sekitar pukul 00.15 WITA. Kebakaran itu merugikan pemiliknya Rp400 Juta. 

Beberapa saksi sudah diperiksa terkait kebakaran warung tersebut. Dari keterangan saksi diduga kuat kobaran api berasal dari korsleting listrik. 

Saksi Gede Adnyana Putra (71) menuturkan sekitar pukul 24.00 WITA ia sedang beristrahat di dalam rumah bersama keluarganya. Tak lama berselang, pintu gerbangnya digedor-gedor orang sembari teriak kebakaran. 

"Saksi Adnyana langsung keluar ke depan rumah dan diberitahukan oleh warga bahwa warung miliknya di depan sudah kebakaran," beber Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada Kamis 15 Agustus 2024. 

Lantaran kaget, saksi Adnyana sontak membangunkan anaknya, I Putu Gede Suadnyana Putra (48), yang sedang beristirahat di kamar dan memberitahukan warungnya terbakar. 

Saksi Adnyana lalu bergegas melihat warungnya, dan saat tiba di depan warung ia melihat api sudah besar membakar warung miliknya. Warga kemudian membantu saksi untuk memadamkan api dengan alat seadanya. 

"Empat unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api, sekitar 35 menit api bisa dipadamkan," ujar AKP Sukadi. 

Diterangkannya, peristiwa kebakaran itu tidak menelan korban jiwa. Subjek yang terbakar adalah bangunan warung serta barang jualan seperti sembako dan alat-alat plastik. 

"Kerugian ditaksir kurang lebih sekitar Rp400 juta. Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik di dalam warung," tandasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami