search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Motor Tanpa Plat dan Pasang Knalpot Brong Terjaring di Kuta
Sabtu, 24 Agustus 2024, 23:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Motor Tanpa Plat dan Pasang Knalpot Brong Terjaring di Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta, Polresta Denpasar, melakukan patroli rutin pada malam hingga subuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Patroli ini, yang bertujuan menindak pelanggaran seperti balap liar dan kejahatan jalanan, berhasil mengidentifikasi beberapa pelanggaran serius.

Pada Sabtu, 24 Agustus 2024, sekitar pukul subuh, tim patroli gabungan Polsek Kuta yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Iptu I Nyoman Wina, SH, dan di bawah komando Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., M.H., melakukan pengecekan di Jalan By Pass Ngurah Rai. Tim patroli menemukan sekelompok anak muda (ABG) yang melintas dengan kendaraan yang mencurigakan.

Baca juga:
2 Pelaku Curanmor di Blahbatuh Kepergok Bawa Motor Tanpa Plat

Kendaraan-kendaraan tersebut, yang terlihat melaju dari arah Bundaran Tol Ngurah Rai menuju Simpang Dewa Ruci, diketahui tidak dilengkapi dengan plat nomor kendaraan (TNKB) dan memiliki suara knalpot yang bising dan tidak sesuai spesifikasi. 

Kapolsek Kuta, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, menjelaskan, Kendaraan-kendaraan ini tidak hanya melanggar ketentuan mengenai TNKB tetapi juga menghasilkan suara knalpot yang mengganggu, yang merupakan pelanggaran terhadap peraturan lalu lintas.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan tiga unit kendaraan yang tidak sesuai dengan peraturan dan tanpa TNKB. Kendaraan-kendaraan tersebut ditilang dan barang bukti berupa sepeda motor tersebut telah diamankan di Markas Polsek Kuta.

Kapolsek menambahkan, Penindakan ini bertujuan untuk mengurangi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya balap liar yang sering terjadi di malam hari.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami