search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Digoyang, Suastika Sukses Amankan Rekomendasi Ketua DPRD Karangasem
Senin, 26 Agustus 2024, 11:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sempat Digoyang, Suastika Sukses Amankan Rekomendasi Ketua DPRD Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Meski sempat "digoyang", I Wayan Suastika dipastikan kembali menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Karangasem periode tahun 2024-2029 setelah mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem, I Gede Dana membenarkan bahwa DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi untuk pengisian AKD DPRD Kabupaten Karangsem.

"Ya benar, yang mendapat rekomendasi dari DPP untuk posisi Ketua DPRD Karangasem adalah I Wayan Suastika," kata Gede Dana dikonfirmasi Minggu (25/8/2024). 

Sebelumnya, pada rapat interen DPC PDI Perjuangan Karangasem mengusulkan beberapa nama calon Ketua DPRD Karangasem ke DPD PDIP Perjuangan Provinsi Bali.

Nama-nama yang diusulkan diantaranya I Wayan Sudira yang juga menjabat sebagai Sekertsris DPC PDIP Karangasem. I Made Ruspita yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC. Ketua DPRD sebelumnya yaitu I Wayan Suastika dan ada juga nama I Wayan Sumatra.

Untuk diketahui, pada Pileg tahun 2024, PDI P Karangasem sukses mengamankan 15 kursi dewan Karangasem. Dimana politisi asal Banjar Dinas Juwuk Legi, Desa Duda Timur kekuar sebagai anggota dewan terpilih dengan raihan suara terbanyak yaitu 7.314 suara.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami