search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terima B1 KWK, Paket Agung Kakarsana-Tagel Nunas Ica di Pura Durga Kutri
Selasa, 27 Agustus 2024, 09:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Terima B1 KWK, Paket Agung Kakarsana-Tagel Nunas Ica di Pura Durga Kutri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Paket bakal calon bupati Gianyar dari Partai Gerindra, yakni Anak Agung Ngurah Kakarsana-Tagel Arjana telah resmi memperoleh rekomendasi dan dokumen B1 KWK. Paket ini selanjutnya merapatkan barisan untuk deklarasi di Pura Durga Kutri pada 28 Agustus.

Dilanjutkan dengan mendaftar ke Sekretariat KPU Gianyar diiringi tarian Garuda dan Tunjung disertai kulkul atau kentungan.

"Setelah nunas ica (mohon restu) di pura kami langsung mendaftar. Kami tidak isi sendratari seperti paket sebelah, kami soft (ringan) saja," ujar Tagel Arjana, Selasa pagi (27/8/2024).

Untuk diketahui, peta kekuatan politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) mulai terbelah. Jika sebelumnya Agung Kakarsana -Tagel diklaim didukung oleh KIM, namun Partai Demokrat justru pergi di detik akhir.

Demokrat kini resmi mendukung paket Made Mahayastra dan Anak Agung Mayun dari PDIP. Meski ditinggalkan oleh Demokrat, Tagel menilai itu sah saja.

"Kami tidak ada beban, tidak sakit hati, itu hak politik mereka," jelasnya.

Yang jelas pihaknya mengaku tetap tulus dalam pengabdian. "Tujuan kami untuk perubahan di Gianyar," terangnya.

Ia yakin, rakyat yang ingin perubahan akan bersama barisan paket Agung Kakarsana -Tagel Arjana. "Yang memilih kandidat ialah masyarakat. Kekuatan kami di masyarakat," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami