search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Relawan Sutjidra-Supriatna Bagikan Kupon Makan Gratis ke Penunggu Pasien RS
Rabu, 4 September 2024, 22:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Relawan Sutjidra-Supriatna Bagikan Kupon Makan Gratis ke Penunggu Pasien RS.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Relawan Jengah Optimis Sutjidra Supriatna 2024 (R-JOSS24) mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dan sedang mengalami kesusahan lantaran keluarga menjalani perawatan medis di rumah sakit dengan membagikan 500 kupon makan gratis.

Kupon makan gratis tersebut menyasar para penunggu pasien yang sedang sakit dan aksi sosial itu dilakukan Rumah R-JOSS24 mengandeng Warung Bali Lalah di jalan Yudistira No 1 Singaraja yang diawali Rabu 4 September 2024 dengan serah terima kupon makan gratis yang diserahkan R-JOSS24 kepada pemilik Warung Bali Lalah, Ki Guru Gede Karjana.

Selain Ketua Rumah Relawan JOSS24, Ketut Suka Legawa bersama Jajaran Pengurus R-JOSS24 Buleleng, dalam prosesi penyerahan kupon yang dilakukan secara sederhana itu juga dihadir Pembina Rumah R-JOSS24, I Nyoman Sunarta, SH., MH., didampingi relawan lainnya.

"Kami melaksanakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tengah menunggui pasien yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng, Rumah Sakit Mahotama yang mana mereka yang dalam kategori kurang mampu kami rasa perlu untuk dibantu untuk meringankan beban mereka yang tegah mengalami kesusahan,” ucap Suka Legawa. 

Suka Legawa menambahkan untuk total Kupon yang akan dibagikan sebamnyak 500 lembar kupon, sedangkan R-JOSS24 masih melakukan uji coba dengan 100 lembar kupon yang akan disebarkan oleh Tim dari R-JOSS24 Buleleng yang tentunya dengan sejumlah kebijakan dan pertimbangan. 

"Kami akan membagikan 500 kupon makan gratis yang bekerja sama dengan Warung Bali Lalah yang mana untuk langkah awal kami bersama tim akan membagikan 100 kupon terlebih dahulu nantinya sebagai uji coba dan dalam perhari 5-10 Kupon yang siap ditukar," beber Ketua Rumah R-JOSS24.

Ki Guru Gede Karjana selaku pemilik Warung Bali menyambut dengan baik langkah yang dilakukan oleh Rumah Relawan JOSS24 Buleleng yang peduli kepada masyarakat yang memerlukan bantuan dan dukungan yang secara khusus bagi para penunggu pasien di rumah sakit. 

"Kami menyambut dengan baik apa yang diamanatkan kepada kami sebagai pelaksana program makan gratis dari Rumah Relawan JOSS24, kami berharap juga dapat melakukan yang terbaik sehingga dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Rumah R-JOSS24 Buleleng merupakan relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., dan Gede Supriatna, SH., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng diajang Pilkada Buleleng 2024 dan bergerak diluar partai pengusung. 

“Kita sama-sama bergerak untuk menang, namun kita di Relawan JOSS24 mengambil posisi di luar partai. Seperti kita ikut Lomba Gerak Jalan dan Pertandingan Bola Volley,” ucap Pembina Rumah R-JOSS24, Sunarta.

Bahkan kedepan, R-JOSS24 masih aktif mengikuti berbagai rangkaian kegiatan lomba olahraga, seperti kompetisi Bola Volley maupun aksi peduli kemanusiaan melalui pemberian sembako maupun bantuan lainnya dengan melakukan berbagai pergerakan dan sinergitas bersama kelompok-kelompok anak muda maupun relawan pendukung Sutjidra – Supriatna lainnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami