search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kebakaran Hebat Hanguskan Restoran di Kerobokan
Rabu, 11 September 2024, 19:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kebakaran Hebat Hanguskan Restoran di Kerobokan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kebakaran hebat melanda Restoran Tagine Moroccan Speciality di Jalan Mertanadi, Lingkungan Taman Merthanadi, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, pada Rabu 11 September 2024 sekitar pukul 07.30 WITA. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. 

Kebakaran itu awalnya dilihat seorang ibu yang sedang mengambil sampah di depan restoran. Ibu bernama Surya itu melihat ada kobaran api disertai asap tebal keluar dari dalam restoran tersebut. Padahal saat itu restoran belum buka alias masih tutup. Biasanya restoran itu buka pukul 11.00 WITA. 

"Warga sekitar melihat ada kebakaran di dalam restoran dan melaporkanya ke petugas damkar," beber Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma. 

Imbas dari kebakaran restoran itu, Sanggah Surya, Taksu dan Sanggah Kemulan milik tetangga yang berada di belakang TKP terbakar pada bagian atap. Kemudian, atap bangunan toko furnitur Kayu Concept di sebelah utara TKP juga ikut terbakar. 

Peristiwa kebakaran itu mendapat respons cepat dari tim pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupatan Badung. Petugas damkar mengerahkan empat mobil pemadam dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 09.10 WITA. 

"Untuk penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam penyelidikan Polsek Kuta Utara," pungkasnya. 

Ipda Sukarma menerangkan, kobaran api berhasil dipadamkan sehingga dua bangunan yang terdampak tidak sampai terbakar seluruhnya. Sementara Restaurant Tagine Moroccan sebagian besar terbakar. 

Diungkapkanya, saat kebakaran terjadi pemilik restoran berinisial WA tidak berada di lokasi. Sementara pemilik rumah di belakang TKP berinisial I Gusti Ngurah P, 50 dan rumah di Toko fournitur Kayu Concep berinisial OVC tidak mengetahui awal mula kejadian kebakaran di restoran tersebut. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami