search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
DPRD Tabanan Umumkan Fraksi Golkar periode 2024-2029
Senin, 16 September 2024, 01:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/DPRD Tabanan Umumkan Fraksi Golkar periode 2024-2029.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabanan kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman calon wakil ketua dan ketua fraksi untuk periode 2024-2029 pada Kamis (12/9).

Rapat paripurna tersebut kembali digelar untuk menindaklanjuti keputusan dari Partai Golkar yang telah terbit terkait calon wakil ketua serta ketua fraksi.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tabanan Sementara, I Made Dirga, tersebut disebutkan bahwa calon wakil ketua dari Golkar adalah I Made Asta Dharma.

Pengusulan Asta Dharma sebagai calon wakil ketua DPRD Tabanan periode 2024-2029 itu akan ditetapkan dalam keputusan DPRD Tabanan dan berita acara.

“Yang selanjutnya akan diajukan ke Gubernur Bali melalui Bupati Tabanan untuk diresmikan pengangkatannya dengan keputusan Gubernur,” ujar Dirga.

Sebelumnya, dalam rapat itu juga disampaikan mengenai susunan pimpinan Fraksi Golkar di DPRD Tabanan. Pengumumannya disampaikan oleh Sekretaris DPRD Tabanan, I Made Sugiarta.

Disebutkan, sesuai keputusan DPD II Partai Golkar Tabanan, fraksi pohon beringin tersebut terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, dan anggota.

Adapun posisi ketua dijabat oleh I Ketut Budi Adnyana yang di struktur partai menduduki posisi sebagai bendahara.

“Wakil Ketua, I Wayan Gindera. Sekretaris, I Nyoman Wirama Putra, dan anggota I Made Asta Dharma,” jelas Sugiarta.

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami