search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rekap Hasil MLS: Messi Cetak Gol Cantik, Paes Kebobolan 3 Kali
Minggu, 29 September 2024, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rekap Hasil MLS: Messi Cetak Gol Cantik, Paes Kebobolan 3 Kali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi mencetak gol cantik saat Inter Miami ditahan imbang Charlotte FC 1-1 di Stadion Chase, Miami, Minggu (29/9) pagi. Selain itu Maarten Paes kebobolan tiga gol saat FC Dallas dikalahkan Orlando City.

Gol Messi pada menit ke-67 membuat Inter Miami terhindar dari kekalahan. La Pulga mencetak gol cantik lewat tenangan terarah dari luar kotak penalti yang bersarang ke pojok kanan gawang Charlotte.

Sebelumnya, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Karol Swiderski pada menit ke-57. Gol Messi kemudian membuat Inter Miami tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Amerika Serikat atau MLS.

Ini adalah gol ke-15 Messi dari 16 pertandingan liga bersama Inter Miami. Hasil imbang melawan Charlotte membuat Inter Miami tinggal butuh satu kemenangan saat melawan Columbus, Rabu (3/10), untuk memastikan unggulan pertama di wilayah timur.

Inter Miami saat ini berada di puncak klasemen wilayah timur klasemen MLS dengan 65 poin, unggul delapan poin atas Columbus.

Jika Inter Miami mampu meraih kemenangan di tiga pertandingan sisa musim reguler MLS, maka tim asuhan Tata Martino akan mengoleksi 74 poin, mengalahkan rekor poin liga yang dipegang New England Revolution pada musim 2021.

Sementara pada laga FC Dallas vs Orlando City di Stadion Toyota, Texas, kiper Timnas Indonesia Maarten Paes kebobolan tiga kali seelah FC Dallas kalah 1-3.

Gol dari Ramiro Enrique, Rodrigo Schlegel, dan Facundo Torres hanya mampu dibalas FC Dallas lewat satu gol yang dicetak Paul Arriola lewat tendangan penalti pada menit ke-78.

Hasil ini membuat FC Dallas berada di posisi 10 klasemen wilayah barat MLS dengan 37 poin. FC Dallas terpaut delapan poin dengan Portland yang berada di posisi terakhir untuk series playoffs. (sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami