search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Motor di Rumah Warga Kecicang Karangasem Rencana Gadaikan Curian
Rabu, 9 Oktober 2024, 18:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pencuri Motor di Rumah Warga Kecicang Karangasem Rencana Gadaikan Curian.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seorang pria inisial KS diamankan Unit Reskrim Polsek Bebandem karena diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor di salah satu rumah warga yang ada di wilayah Banjar Dinas Kecicang Bali, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Karangasem pada Minggu (6/10/2024). 

Kasi Humas Polres Karangasem, IPTU. I Gede Sukadana saat dikomfirmasi, Rabu (9/10/2024) mengungkapkan, terduga pelalu inisial KS berhasil diamankan unit reskrim Polsek Bebandem di wilayah Desa Subagan, Karangasem setelah melakukan penyelidikan atas kasus pencurian sepeda motor tersebut. 

"Setelah mendapat laporan, unit reskrim Polsek Bebandem langsung melaksanakan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pemeriksaan rekaman CCTV dilokasi kejadian yang akhirnya mengarah kepada terduga pelaku ini," ungkap Sukadana. 

Setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap KS, akhirnya yang bersangkutan mengakui perbuatannya yang telah mengambil sepeda motor merk Honda Scoopy warna Coklat Hitam DK-3299-TG di Banjar Dinas Kecicang Bali, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Karangasem pada Minggu 6 Oktober 2024 sekitar pukul 12.40 WITA. 

Kepada Polisi, KS mengaku mengambil Sepeda motor tersebut dengan cara memasuki rumah korban dan menemukan kunci sepeda motor dalam kondisi nyantol sehingga ia dengan mudah membawa kabur sepeda motor tersebut. Rencananya, motor curian tersebut akan digadaikan untuk mendapatkan uang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami