search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perang Israel-Lebanon, 74 PMI Asal Bali di Yordania dalam Kondisi Aman
Kamis, 10 Oktober 2024, 17:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Perang Israel-Lebanon, 74 PMI Asal Bali di Yordania dalam Kondisi Aman.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Konflik di wilayah Timur Tengah semakin memanas. Setelah berkonflik dengan Iran, terakhir Israel dilaporkan telah berperang dengan Lebanon. Bagaimana nasib pekerja asal Bali yang bekerja di wilayah perbatasan dengan Israel?

beritabali.com berusaha mencari informasi terkait kondisi pekerja asal Bali yang bekerja di wilayah perbatasan dengan Israel.

Setelah melakukan penelusuran, beritabali.com akhirnya berhasil mendapat kontak pekerja migran asal Bali yang bekerja di kota Aqaba Yordania.

Aqaba merupakan nama kota yang terletak di sebelah selatan Yordania dekat perbatasan Israel. Kota ini merupakan kota pantai di Yordania.

Menurut penuturan Ni Kadek Ari Yuli Pradnyani, pekerja migran Indonesia asal Petang Badung Bali, jumlah PMI yang berada di kota Aqaba 102 orang.

"Yang dari Bali sekitar 74 orang, yang lainnya ada dari Jakarta, Jawa, sulawesi, kami semuanya dalam kondisi aman selamat,"jelasnya kepada beritabali.com.

Kadek tak memungkiri ada rasa cemas karena sedang berada di sekitar wilayah yang sedang berperang.

"Kadang takut karena langsung melihat bom seperti kembang api terbang di langit, syukur di Aqaba Aman," tuturnya.

Kepada keluarga di Bali Kadek berpesan "Kita semua Dalam keadaan aman dan selamat, pemerintah dari KBRI Aman Yordania selalu Bersama kita dan Mendukung kita. Selalu memantau keadaan kita di sini Semoga Ida Sangyang Widhi Wasa selalu melindungi kita," tutup Kadek.

Editor: Robby

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami