search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jenazah Turis India Dihantam Ombak di Pantai Billabong Ditemukan di Perairan Nusa Dua
Jumat, 18 Oktober 2024, 11:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jenazah Turis India Dihantam Ombak di Pantai Billabong Ditemukan di Perairan Nusa Dua.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Korban terseret ombak di Pantai Billabong, Nusa Penida, Badung saat berfoto, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis, (17/10/2024). 

Jenazahnya ditemukan terapung-apung di Periaran Sumuh, Nusa Dua. Identitas  korban atas nama Nilesh Mukhi (59) asal India. Operasi SAR di hari kedua telah dilaksanakan sejak pagi hari. 

Tim SAR gabungan melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan RIB. Kondisi perairan Billabong cukup ekstrem, sehingga tim SAR gabungan kesulitan untuk penyisiran mendekati tebing-tebing. 

"Pada pukul 12.10 kami menerima informasi dari Kantor SAR Denpasar bahwa telah ditemukan jenasah mengapung di Perairan Samuh, Nusa Dua," jelas, Koordinator Unit Siaga SAR Nusa Penida, Cakra Negara.

Speed Boat yang melintas kebetulan menemukan jenasah dengan ciri-ciri menyerupai korban warga Negara India. Setelah dikonfirmasi dengan anak korban, dapat dipastikan bahwa penemuan tersebut adalah betul ayahnya. 

"Sampai di darat korban dibawa ke RSUP Prof Ngoerah Sanglah," tutupnya. 

Selama berlangsungnya operasi SAR turut melibatkan unsur SAR dari Unit Siaga Nusa Penida, Pos TNI AL Nusa Penida, Polairud Polda Bali, Polsek Nusa Penida, Relawan Banser dan masyarakat setempat.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami