search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Pelantikan, De Gadjah Sebut Presiden Prabowo Dijadwalkan ke Bali
Minggu, 20 Oktober 2024, 19:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Usai Pelantikan, De Gadjah Sebut Presiden Prabowo Dijadwalkan ke Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Calon gubernur Bali Made Muliawan Arya alias di sela-sela acara Jalan Sehat Relawan De Gadjah memberikan apresiasi dan selamat atas dilantiknya Presiden RI dan Wakil Presiden RI Ke-8 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Kedepannya, ia berharap Indonesia agar menjadi lebih maju dan baik.

"Ya nanti akan memperingati pelantikan Prabowo-Gibran di Rumah Pemenangan Rakyat Bali di Sekar Tunjung. Yang pertama kami masyarakat Bali berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang sudah 10 Tahun memimpin Indonesia, yang berdampak untuk Bali dan kami tidak akan pernah lupa jasa-jasa beliau. Kedua, sekarang kami sampaiakn selamat kepada Presiden RI dan Wakil Presiden RI Ke-8, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, selamat mengembang tugas yang mulia. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi rakyat Indonesia," tegasnya, Minggu (20/10/2024) di Blahbatuh, Gianyar.

Sedangkan rencana untuk kunjungan Presiden Prabowo Subianto ke Bali, akan direncanakan dan waktunya masih menyesuaikan jadwal.

"Ya kami sudah minta mengenai jadwal beliau, awal pelantikan mungkin tidak bisa, mungkin setelah pelantikan baru beliau bisa," demikian tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami