search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Penodong ABG Beraksi Di Negara
Senin, 10 September 2007, 16:44 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Kasus kriminal kembali terjadi di Jembrana. Kali ini, aksi berupa penodongan dengan senjata tajam (sajam) tersebut dilakoni dua orang ABG (Anak Baru Gede, red.), Komang Smd (19), warga Pancaseming, Batu Agung, dan Kadek Ssl (19), warga Palungan Batu, Batu Agung, yang beraksi di Sungai Gelar, Batu Agung, Negara.

 

Saat dikonfirmasi tadi, Kapolsek Negara, AKP Ngurah Riasa, seizin Kapolres Jembrana, mengatakan peristiwa itu terjadi kemarin sore, saat korban Yasmini (18), warga Tegal Asih, Dauh Waru, bersama dua rekannya bermain di sungai dekat rumah.Tiba-tiba saja pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Force 1 bernopol DK 4324 WG,

dan langsung menodongkan sajam untuk meminta Hp Nokia milik korban." Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kota Negara, yang langsung kami tindak lanjuti dengan pengejaran terhadap pelaku. Mereka akhirnya berhasil kami bekuk tanpa perlawanan di rumahnya di Pancaseming, Batu Agung, " jelasnya.

Dalam aksinya tersebut, kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau dan celurit yang digunakan pelaku dalam aksinya.

 

Selain itu, kaos yang digunakan korban saat penodongan juga diamankan sebagai barang bukti karena ada robekan di salah satu bagiannya.
" Mereka akan dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 9 tahun penjara. Hingga kini, pelaku dan barang bukti masih kami amankan di kantor untuk penyidikan lebih lanjut, " papar Riasa. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami