search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Tokoh Masyarakat Dukung Paket AS
Minggu, 30 September 2007, 18:42 WITA Follow
image

ilustrasi/google

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sekitar 1.150 warga masyarakat Gianyar pendobrak kebekuan alias warga yang menginginkan perubahan pembangunan di Kabupaten Gianyar, berkunjung ke Puri Saren Ubud pada hari Minggu (30/9).

 

Kunjungan ini sendiri tak terlepaskan untuk memberikan moral kepada Cabup Ir. Tjokorda Artha Ardana Sukawati, Msi alias Tjok Ace serta Cawabup Dewa Made Sutanaya dalam merebut tahta nomor 1 di Kabupaten yang dijuluki kota seni dan budaya ini. Disamping itu dalam kesempatan tersebut, warga juga menyampaikan unek-unek tentang pembangunan yang dirasakan selama ini.

Dalam pertemuan tersebut, ribuan warga ini diterima oleh Penglingsir (tokoh-red) Puri Ubud, Tjokorda Suyasa, Ketua DPD Partai Golkar Bali, Tjokorda Budi Suryawan, Ketua DPD Golkar Gianyar, Tjokorda Raka Kertiyasa alias Tjok Ibah. Tak ketinggalan kandidat Cabup, Ir. Tjokorda Artha Ardana Sukawati, Msi alias Tjok Ace, dan Cawabup, Dewa Made Sutanaya juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Seperti misalnya yang disampaikan oleh salah satu warga asal Negari, Sukawati, Giayar, I Wayan Narsa berharap masyarakat cerdas dalam menentukan pilihannya. Lain halnya dengan I Nyoman Warka asal Banjar Lap-Lapan, Ubud menginginkan agar konflik tapal batas tak terjadi lagi, sebab selama ini kedengaran sangat marak masalah konflik ini.

I Wayan Dupa, salah satu warga asal Guwang Sukawati, kedatangan dirinya ke Puri Ubud tanpa ada rekayasa sama sekali,

kedatangan dirinya murni untuk mendukung bulat buat paket AS (Ace-Sutanaya) untuk memperebutkan tahta nomor 1 di Kabupaten Gianyar, karena figur ini memiliki latar belakang yang kredibel dan sudah dipercaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Gianyar.
Seperti contoh, keluarga besar Puri Ubud sangat konsen dengan perbaikan pura-pura di Bali termasuk juga di Jawa. Hal inilah yang membuat dirinya tertarik memberikan dukungan kepada paket tersebut. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami