search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ikan Paus Gegerkan Gianyar
Kamis, 24 April 2008, 18:54 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Setelah helikopter jatuh, Gianyar kembali dihebohkan dengan terdamparnya ikan paus, di pantai Seseh Desa Keramas, Blahbatuh,Gianyar, Kamis (24/4). Terdamparnya ikan paus berukuran panjang sekitar 2,5 meter dan diameter 50 cm serta berat sekitar 100 Kilogram, tak hayal menghebohkan dan menjadi tontotan oleh para warga sekitarnya. Berdasarkan informasi yang didapatkan Beritabali.com, terkait terdamparnya ikan ini, puluhan warga sempat mengembalikan ikan paus itu ke tengah laut, sayang usaha yang dilakukan sebanyak 15 kali ini, selalu menuai kegagalan, karena ikan kembali terdampar ke tepi pantai.

Ikan ukuran panjang sekitar 2,5 meter dan diameter 50 cm dan berat hampir 100 Kilogram gerakannya menjadi sangat lambat. Menurut warga ikan itu kampih (terdampar, red) dari arah barat dan kemudian terdampar dipantai Seseh, Keramas. Diperkirakan ikan paus ini sudah sempat terdampar di perairan kawasan Sukawati kemudian mengarah ke timur hingga ke pantai Keramas. Hingga pukul 19.00 wita kemarin, ikan paus itu masih terdampar di sekitar pantai Seseh, Keramas, Blahbatuh, Gianyar.

“Ya, kami cek memang benar ada ikan paus terdampar, berdasarkan laporan anggota kami yang sedang mengawasi helikopter, Ikan paus tersebut terdampar di perbatasan pantai Lebih dekat Pantai Seseh,“ ujar Kapolsek Kota Gianyar, AKP I Nyoman Suarnata ketika dimintai keterangan terkait masalah terdamparnya ikan paus ini. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami