search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lagi, Win-Ap Pasang Baliho di Tabanan
Minggu, 27 April 2008, 17:24 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Meski Baliho Win-Ap disobek-sobek orang tak dikenal beberapa waktu lalu di wilayah Selemadeg Barat, Tabanan. Kini baliho Win-AP yang diusung beberapa koalisi partai itu dipasang di bagian timur wilayah Tabanan, tepatnya di Abiantuwung, Kediri, perbatasan Tabanan-Badung. Baliho dengan ukuran 4 x 6 meter itu dipasang Minggu (27/4). Padahal sebelumnya di tempat yang sama baliho Win-Ap dirobek-robek.

"Tadi pagi saya lihat sudah ada disini, mungkin semalam lagi di pasang," ucap salah satu warga yang kebetulan lewat disana. Di lain pihak IB Adnyana Suryawan selaku pengurus DPC Partai Demokrat Tabanan yang dihubungi terpisah menyatakan pihaknya akan terus memasang baliho Win-AP meski dirobek di beberapa tempat. "Kami akan terus pasang, dan untuk yang di Tabanan, baliho sudah diambil dan segera akan dipasang di beberapa tempat," katanya.

Ditegaskanya, selama tidak melanggar aturan pihaknya akan terus melakukan pemasangan baliho calon yang mereka dukung. Dia juga mengatakan tidak takut kalau Baliho Win-Ap dirobek oleh orang tak dikenal lagi. "Untuk apa kami takut, selama tidak melanggar aturan kami akan pasang, apabila ada perobekan kami serahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang," pungkas anggota DPRD Tabanan ini. 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami