search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Dirusak, Korlap Nyaris Ditusuk
Senin, 2 Juni 2008, 19:36 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Koordiantor Lapangan Pasangan Calon Gede Winasa – Alit Putra (Win-AP), Senin (2/6) dihajar sejumlah pendukung Pasangan Calon Mangku Pastika – Puspayoga (Pastiyoga) di Dusun Sekar, Desa Banjar Kecamatan Banjar hingga mengakibatkan mobil bergambar Win-AP penyok dan pengemudinya, Dewa Cintiadi asal Desa Bungkulan Kecamatan Sawan mengalami luka bengkak akibat pukulan, bahkan perutnya nyaris ditusuk dengan pecahan botol miras.

“Permasalahannya saya tidak tahu, katanya saya dibilang disuruh menurunkan balihonya pak Pastika, saya tidak ada urusan dengan itu, sebab saat itu saya sedang perbaiki mobil disana, tiba-tiba saat saya keluar dari rumah teman saya, datang sesorang dan langsung memukul mobil dengan botol hingga penyok. Selain itu saya juga dipukul dengan botol dan ditusuk, untung saya menghindar,” ungkap Dewa Cintiadi.

Atas peristiwa itu Dewa Cintiadi mengalami luka bengkak pada pelipis kiri akibat dipukul, sementara mobil Win-AP mengalami penyok pada bagian belakang, pintu depan serta bagian muka,” penyok dipukul semua, dan sisa pecahan botol masih ada di mobil,” ujar Cintiadi.

Peristiwa pengerusakan dan penganiayaan terhadap mobil Win-Ap dan Koordiantor Lapangan Pasangan Calon Gede Winasa – Alit Putra (Win-AP) Dewa Cintiadi diduga akibat salah paham yang dipicu kehadiran Korlap Win-AP tersebut ke Desa Banjar, sebab kabar yang berhembus, korlap Win-AP akan memasang Baliho. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami