search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KPU dan Panwas Bertemu Kapolres Buleleng
Selasa, 3 Juni 2008, 19:52 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Penghadangan Tim Win–AP yang diduga dilakukan pendukung Pastiyoga di Dusun Sekar, Desa Banjar Kecamatan Banjar disikapi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng, Wayan Rideng dan Ketua Panwas Kabupaten Buleleng, Putu Sugia Ardana dengan melakukan pertemuan membahas hal tersebut Selasa (3/6) dengan Kapolres Buleleng, AKBP. Rudolf Albert Rodja.

“Ini sebagai langkah koordinasi dan mengantisipasi untuk meminimalisir terjadinya kasus serupa terkait perhelatan pilkada gubernur tanggal 9 Juli mendatang, ini benar-benar kita sikapi secara bersama,” ungkap Rideng.

Menyikapi insiden di Dusun Sekar, Desa Banjar itu, KPU dan Panwas menyerahkan secara penuh kepada Jajaran Polres Buleleng,” polisi harus memberikan shock terapi terhadap tindak pidana yang berkaitan dengan pilkada ini, sehingga tidak akan terulang, sebab aksi penganiayaan dan perusakan tersebut merupakan murni tindak pidana,” ujar Sugi Ardana.

“Kita satu bahasa, sebab insiden yang terjadi tidak ada kaitan dengan masalah politik, ini murni tindak pidana dan akan kita proses sesuai dengan ketentuan hukum tanpa melihat adanya tedensi politik,” tegas Rudolf Rodja.

Untuk kedepan dalam menyikapi berbagai permasalahan pidana yang bersingungan dengan masalah Pilgub, KPU, Panwas dan Polres Buleleng bakal terus melakukan koordinasi untuk mencari jalan yang terbaik dalam penegakan hukum di Buleleng. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami