search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Advokasi Win-AP Datangi Mapolres Buleleng
Senin, 9 Juni 2008, 15:52 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Tim Advokasi Win-AP, Senin (9/6) kembali mendatangi Mapolres Buleleng dan mempertanyakan penanganan insiden Banjar, terkait aksi penghadangan yang berbuntut pengerusakan mobil Xenia bergambar Win-AP dan penganiayaan terhadap Koordinator Lapangan Win-AP Buleleng, I Dewa Made Cintiadi (51) warga Desa Bungkulan Kecamatan Sawan.

Dua Tim Advokasi Win-AP, Nurlaba dan Antara Suta didampingi Tim Kampanye Win-AP Buleleng, Nyoman Sudharmaja Duniadji langsung bertemu dengan Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP. Ambariyadi Wijaya dan melakukan pertemuan secara tertutup.

“Kita hanya ingin mendukung upaya penegakan hukum yang dilakukan polisi dalam kasus ini, sehingga imbas atau dampak yang muncul tidak berkembang dan pelaksanaan Pilgub Bali dapat berjalan dengan lancar tanpa ada noda aksi-aksi anarkis,” ungkap Nurlaba usai melakukan pertemuan di ruang Kasat Reskrim Polres Buleleng.

Sementara, Kasat Reskrim Ambariyadi mengungkapkan, kehadiran Tim Advokasi Win-AP menanyakan perkembangan dan kelanjutan proses penyidikan atas insiden di Banjar.

”Kita paparkan apa adanya, termasuk menegaskan proses secara hukum kita lakukan untuk penegakan supremasi hukum,” tegasnya.

Kehadiran Tim Advokasi Win-AP ke Buleleng juga berupaya mendorong agar Jajaran Polres Buleleng dapat berlaku adil dan netral dalam menyelesaikan kasus tersebut, sehingga tidak ada tanggapan polisi tersebut berpihak kepada salah satu kandidat. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami